Penandatanganan Naskah Kerjasama UIN Imam Bonjol Padang dengan PT. Bank Tabungan Negera (Persero) Tbk

Rektor UIN Imam Bonjol Padang Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., melakukan penandatanganan naskah kerjasama UIN Imam Bonjol Padang dengan PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Syariah Padang tentang Program Pengembangan Operasional (PPO) BTN Syariah Selasa, 10 Januari 2023.

Kegiatan berlangsung di ruang rapat rektor lantai 2 gedung rektorat kampus III Sungai Bangek Balai Gadang Padang. Hadir mendampingi Rektor, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan Dr. Yasrul Huda, M.A, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum dan Kepegawaian Dr. Testru Hendra, M.Ag. dan pejabat lainnya. Adapun dari pihak BTN Syariah sendiri dihadiri oleh Branch Manager BTN KCS Padang Tony Ardiansyah, Sub Branch Head BTN KCPS Bukittinggi beserta lainnya.

Bentuk program pengembangan tersebut adalah satu unit kendaraan berupa shuttle bus yang akan digunakan untuk mobilisasi kegiatan di dalam kampus. Selain itu terdapat juga taman di empty theatre kampus 3 UIN Imam Bonjol Padang.

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan terimakasih atas perhatian BTN Syariah terhadap pengembangan kampus UIN Imam Bonjol Padang. Selanjutnya Rektor berharap kerjasama ini dapat diisi dengan program pengembangan dalam meningkatkan sumberdaya dan fasilitas pada kampus UIN Imam Bonjol Padang yang tentunya dilaksanakan sesuai regulasi yang berlaku, tambahnya.

About Author

YouTube
Instagram
WhatsApp