UIN IB Terima Penawaran Kerja Sama Alat Transportasi dengan CV. Abtha Mitra Consultant Padang.

Universitas Islam Negeri Imam Bonjol (UIN IB) Padang bahas dan terima penawaran kerja sama transportasi dengan CV. Abtha Mitra Padang. Acara rapat diadakan bertempat di lantai 2 kampus 3 Seiba Koto Tangah Padang pada hari Selasa tanggal 17 Januari 2023. Ini dilakukan sejalan dengan kepindahan sebanyak 6 fakultas yang perkuliahannya dari kampus 2 Libuk Lintah ke kampus 3 tersebut dan sangat memerlukan alat transportasi.

Mengawali rapat langsung dipandu oleh Wakil Rektor 2 Dr. Testru Hendra, M.Ag. dan Ia menyampaikan bahwa, pembahasan ini dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan alat transportasi yang saling menguntungkan, terutama bagi mahasiswa dan dosen, agar proses belajar mengajar dapat berjalan lancar serta terlaksana dengan baik. Sementara UIN IB Pada baru bisa menyediakan bus kampus sebanyak 4 armada, dan itu belum cukup untuk membawa mahasiswa dan dosen yang belum memiliki alat transportasi ke kampus 3 ini dan ditambah lagi juga karena belum tersedianya alat transportasi Kota Padang menuju rute kampus 3 tersebut.

Sementara itu dari pihak penawaran jasa transportasi dengan struktur Perusahaan CV. Abtha Mitra Consultant yang terdiri dari sebagai Direktur Bendron Thamrin, Komisaris Aulil Amri, SE bersama tim mengatakan bahwa, siap bekerjasama saling menguntungkan dengan UIN IB Padang, penawaran ini diajukan dilatarbelakangi untuk memberikan kemudahan akses antar kampus yang ditinjau dari ketersediaan sarana transportasi yang baik yang diperlukan pihak kampus, guna menunjang aktifitas mahasiswanya.

Rektor UIN IB Padang Prof. Dr. Hj. Martin Kustati, M.Pd. menyambut baik dan menyampaikan terima kasih penawaran ini oleh CV. Abtha Mitrra Consultant tersebut, karena waktu yang bersamaan UIN IB Padang sedang dalam proses kepindahan beberapa fakultas. Sebelumnya sudah didahului oleh 2 fakultas yaitu Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dan Fakultas Sains dan Tekhnologi (Saintek), dan pada pertengahan bulan Februari 2023 perkuliahan proses belajar sudah dimulai. Hal ini sangat penting dilakukan, agar tidak terkendala nantinya, tentu membutuhkan alat transportasi yang memadai.

Terakhir Rektor berharap, semoga kerja sama ini segera dapat ditindaklanjuti, tentunya sesuai dengan regulasi dan aturan yang ada, dan minggu depan draft kerja sama ini sudah siap untuk disahkan dan ditandatangani, demikian ucapnya.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Kelembagaan Dr. Yasrul Huda, MA, Ka. Biro AUPK H. Muhammad Fuad, S.Sos., M.Si., Koordinator Kerja Sama, Kelembagaan dan Humas Drs. Mardius M, MM, Koordinator Keuangan Aryanaldi, SE, Kabag Umum, Hasbi Hidayat, S.Ag., PPK Fajri Hidayat, ST., M.Si, serta tim lainnya.

About Author

YouTube
Instagram
WhatsApp