Rektor Diberi Kejutan Ulang Tahun Saat Pembukaan PBAK 2024

PADANG — Ada yang beda di sela-sela Pembukaan PBAK 2024. Pada akhir pidato, ketika rector turun dari podium. Lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud menggema dari ruang operator. Pada saat itu juga, tim humas dikomandoi oleh Yunia Zeka Sari membawa bunga dari pintu masuk. Semua bertepuk tangan meriah. Ibu rector ulang tahun ke 52.

“Terima kasih. Pada suasana ini, saya saja sudah lupa. Ternyata masih ada yang mengingatkan. Semoga sisa umur ini, menjadi berkah untuk pengabdian demi pengabdian,” ujar Prof. Dr. Hj. Martin Kustati, M.Pd. yang disambut tepuk tangan meriah para mahasiwa baru.

Ucapan selamat ulang tahun bergema dari Gedung J Kampus Sei. Bangek hingga Gedung Serba Guna (GSG) Lubuk Lintah. Sebuah moment yang menarik, mengakrabkan bagi mahasiswa baru yang baru hari pertama datang mengikuti PBAK.

Pada Pembukaan PBAK 2024 yang digelar parallel dua kampus tersebut, hadir Sekretaris Senat, Prof. Dr. Syafruddin, M.Ag, Wakil Rektor Bidang Akademik Yasrul Huda, Ph.D di GSG bersama, Kabiro AUPK, Muhammad Fuad Nasar, Dekan Tarbiyah dan Ilmu Kependidikan, Yasmadi, Ph.D. Sedangkan di Gedung J, hadir Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Administrasi, Dr. Testru Hendra, MAg, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Welhendri Azwar, S.Ag, M.Si, Ph.D. [AK]

About Author