UIN IB Padang Terima Kunjungan dan Tandatangani MoU dengan STAIN Majene

Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang menerima kunjungan dan lakukan Momerendum of Understanding (MoU) dengan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Majene (STAIN Majene) Sulawesi Barat. Kegiatan MoU ini bertempat di lantai II Rektorat pada Senin 28/11.

Kedatangan rombongan dari STAIN Majene Sulawesi Barat disambut langsung oleh Rektor UIN Imam Bonjol Padang Prof. Dr. Hj. Martin Kustati, M.Pd, yang didampingi oleh Wakil Rektor 3 Welhendri Azwar, S.Ag.,M.Si., Ph.D., Dekan fakultas syariah Dr. Ikhwan, SH, M.Ag, Dekan fakultas Ushuluddin dan Studi Agama Dr. Andri Ashadi M. Ag. Dan Civitas Akademika UIN Imam Bonjol Padang.

Dari pihak STAIN Majene hadir Wakil ketua 3 STAIN Majene Dr. Anwar Syadat M.Ag, berserta Jajarannya.

Dalam sambutannya Rektor UIN Imam Bonjol Padang Prof. Dr. Hj. Martin Kustati, M.Pd mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari STAIN Majene. Saya kira semangat kita bersama dapat Berkolaborasi satu sama lain dengan perguruan tinggi. UIN Imam Bonjol padang memiliki 6 smart dash dalam tahap awal ini dapat di lakukan pertukaran para dosen yang mengajar di UIN Imam Bonjol padang. Dalam waktu singkat ini yang dapat kita lakukan ada beberapa prodi di Fakultas UIN Imam Bonjol padang yang bisa kita kolaborasikan dalam program studi yang bisa kita tingkatkan.

Lanjutnya ” Dan dalam bidang kemahasiswaan bisa kita kolaborasikan dalam kegiatan – kegiatan OKA bersama bagaimana nantinya, karna ini poin utama juga ketika apa yang menjadi inovasi yang dilakukan oleh bidang kemahasiswaan, saya kira beberapa poin – poin ini dalam jangka waktu pendek dapat kita terapkan dan kemudian kita lihat apalagi berhubungan dengan jangka panjang kelanjutan, karna tidak mungkin saya menandatangani didepan kita semua tanpa ada tindaklanjut dibelakangnya. “

Dr. Anwar syarat M.Ag dalam hantarannya “kami berharap bisa berkerja sama dengan UIN imam bonjol padang, dan kita berharap kedepannya dapat menunjang akreditasi dan perkembangan kampus.”

About Author

YouTube
Instagram
WhatsApp