UIN IB Padang Terima Kunjungan Koperasi Raflesia Manna Bengkulu Selatan

UIN Imam Bonjol Padang (UIN IB) terima kunjungan rombongan Pengurus dan anggota Koperasi Raflesia Manna Bengkulu Selatan dalam rangka silaturrahmi dan sharing informasi terkhusus dengan koperasi yang ada di UIN IB. Rombongan yang terdiri dari Guru, ASN dan Pensiunan guru di Dinas Pendidikan Bengkulu Selatan ini diterima langsung oleh Rektor, Prof. Dr. Hj. Martin Kustati, M.Pd yang didampingi Wakil Rektor 1, Dr. Yasrul Huda, MA., Wakil Rektor 3, Welhendri Azwar, S.Ag, M.Si, Ph.D dan Kabiro AUPK, Muhammad Fuad, S.Sos, M.Si., di Kampus 3 Sungai Bangek, Senin (30/01/2023).

Ungkapan terima kasih dan rasa takjub yang mendalam dengan kampus 3 UIN Imam Bonjol di ungkapkan oleh Ketua rombongan Koperasi Raflesia Manna Santono, M.Pd., sewaktu menyampaikan sambutan. Menurutnya view yang disuguhkan oleh kampus ini sangat mempesona dan kondusif sekali untuk proses perkuliahan.

Selanjutnya ia memaparkan tujuan datang ke kampus UIN IB selain silaturrahmi juga dalam rangka memberikan pelayanan berupa tour kepada yang tergabung di dalam koperasi sehingga mereka enjoy dalam mengarungi hidup dan kehidupan.

Selain itu ia berharap kepada rektor dan pimpinan yang ada di UIN Imam Bonjol dapat memberikan masukan dan bertukar pikiran untuk kemajuan Koperasi Raflesia Manna di masa yang akan datang.

Rektor dalam sambutan merasa tersanjung mendapat kunjungan dari Koperasi Raflesia Manna Bengkulu Selatan. Mengawali sambutannya beliau menyampaikan profil dan gambaran terkini tentang UIN IB.
Selanjutnya Rektor juga menyampaikan bahwa telah banyak juga mahasiswa UIN IB yang berasal dari Bengkulu. Beliau berharap dan menitip pesan kepada rombongan yang datang untuk menyampaikan informasi tentang UIN IB di daerah dan lingkungannya masing-masing.


“saya menitip pesan kepada putra putri terbaik Bengkulu untuk kuliah di UIN Imam Bonjol Padang” ucapnya dengan semangat.

Rektor juga menambahkan tentang program-program yang telah dilaksanakan oleh koperasi di UIN IB, termasuk dengan Unit Bisnis yang ada.
“Mudah-mudah ada program yang bisa nanti kita kolaborasikan untuk lebih lanjut”. Tuturnya.

Di akhir pertemuan Rektor beserta Wakil Rektor, Kabiro dan dan Humas mendampingi rombongan untuk berkeliling melihat-lihat area kampus 3 Sungai Bangek tersebut dan memberikan kesan yang indah.

About Author